Pagar Jati, Gols Bersama Polres Gresik Berbagi di Jumat Berkah
0 Komentar 99 pembaca

Pagar Jati, Gols Bersama Polres Gresik Berbagi di Jumat Berkah

Daerah

Gresik, Harian Memo - Sinergitas Polri bersama Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) dan Gols (Gresik Online Shop) berbagi 150 nasi bungkus di jalan sunan giri. Jumat (8/01/21).

Hal ini disampaikan Bripka Gembit anggota Satlantas Polres Gresik mewakili IPDA Yonandha Kanit Dikyasa Polres Gresik didampingi Dwiyayan perwakilan Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur), Cak Danang perwakilan Gols (Gresik Online Shop) menyampaikan, Kami bersama rekan-rekan Pagar Jati dan Gols membagikan nasi bungkus dalam rangka Jumat berkah membantu masyarakat sekitar.

“Terutama bapak tukang ojek yang biasa mangkal di area sunan giri, bapak tukang parkir area sunan giri dan para peziarah,” ujarnya.

Kegiatan Jumat berkah ini bertujuan membangun sinergitas antara Polri bersama Pagar Jati serta Gols (Gresik Online Shop) sebagai aplikasi ojek Online asli arek Gresik.

“Semoga ke depan bisa lebih dikenal masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik, juga lebih banyak download aplikasi ojek Online bernama Gols untuk membantu roda perekonomian masyarakat Gresik lebih maju,” tambahnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Cak Danang perwakilan Gols menyampaikan, Terima kasih kepada Bapak kepolisian Resort Gresik yang diwakili oleh Bapak Bripka Gembit (anggota satlantas Polres Gresik) telah berkenan bergabung bersama di acara Jumat berkah.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini bisa menjalin hubungan baik antara Polri dengan rekan-rekan Pagar Jati dan Gols yang ada di Kabupaten Gresik,” harapnya.

Tidak ketinggalan, Dwiyayan perwakilan Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri yang diwakili oleh Bripka Gembit (anggota satlantas Polres Gresik) yang mana telah berkenan dan berpartisipasi dalam acara Jumat berkah.

“Semoga kegiatan Jumat berkah ke depan nantinya bisa menjadikan contoh yang baik antara Polri bersama Pagar Jati dan Gols di Kabupaten Gresik, juga dengan adanya aplikasi ojek Online bernama Gols ke depan masyarakat sedikit banyak dapat membantu roda perekonomian arek-arek Gresik di masa pandemi ini," tandasnya. (Yan)

Editor : A. Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: David Hulman Sinaga, SH., Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak.

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, A. Eko Asrory.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan : Akhmad Hery, Sutikno Arie, ST., Iwan, Yunus, Atik, Nurul Amin, Hafid Mauilidi, Suwarno Ms, Titi Ernawati, Edi Suyanto, Tarno R, Evi Mujiono, Deliyah, Herry Latansa, Selly Dia Agustina, SE., A. Zainuri, ABD Wahid, Tadji, Saifuddin Zuhri Anshori, Gugus Supriyanto, Yoseph Malo Bili, Yakub Agung, Suhardiman, Munir, Sholichan, Suharjono, Susilo Ani, Suparto, Tres, Maulana Fajar Fadillah, Devika Candra putra, Ahmad Zainul Mustaqim, Freddy.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Muzayana, Anik, Syairul Rozi, Tisani Shanty.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, A. Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top