Dokter Alif (Cawabup) QA Nomor Urut 01 Sambung Rasa Bersama Warga Kecamatan Benjeng
0 Komentar 345 pembaca
Foto/Ket : Dokter Alif (Cawabup) Pasangan QA (Qosim - Alif) Nomor urut 01 saat Acara Sambung Rasa Bersama Warga di Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Dokter Alif (Cawabup) QA Nomor Urut 01 Sambung Rasa Bersama Warga Kecamatan Benjeng

Politik Pemerintahan

Gresik, Harian Memo - Agenda Silahturahmi Sambung Rasa bersama warga dilakukan oleh dr. H. Asluchul Alif, M.Kes., (Cawabup) pasangan QA (Qosim - Alif) nomor urut 01 disambut oleh relawan dan pendukungnya di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Rabu (07/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Abdullah Munir, Anggota DPRD Kabupaten Gresik Dapil Benjeng - Balongpanggang dari Partai Gerindra bersama tim sukses QA (Qosim - Alif) Kecamatan Benjeng, Panwaslu Kecamatan Benjeng.

Acara Sambung Rasa dimulai di Desa Bulang Kulon, Desa Delik Sumber, Desa Karangan Kidul dan Desa Metatu, para pendukung dan relawan bertemu langsung dengan Dokter Alif (Cawabup) QA nomor urut 01, dalam penyampaian visi dan misi berjalan penuh ceria dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan cuci tangan dan pakai masker sesuai protokoler Covid-19.

Adapun visi dan misi yang disampaikan antara lain Satu Desa Satu Ambulance, BPJS untuk semua warga Gresik, jalan Kabupaten Gresik semua rabat beton, pembinaan dan Pemasaran UMKM, serta Program Pertanian yaitu Kartu Petani Bangkit.

Sementara itu, selama ini yang menjadi permasalahan Banjir Kali Lamong di Gresik Selatan, Dokter Alif mengatakan, bahwa siapapun yang menjadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya, untuk penanggulangan banjir Kali Lamong akan dikerjakan di tahun 2021.

“karena sudah dilakukan studi larap, dan pihak Pemkab Kabupaten Gresik bersama BBWS Bengawan Solo sudah merealisasikan anggaran tersebut untuk dikerjakan di Tahun 2021,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dokter Alif (Cawabup) QA nomor urut 01 mengatakan, semua program visi dan misi itu bisa berjalan apabila ada dukungan dan suport dari warga Kabupaten Gresik.

“maka dari itu nanti pada tanggal 09 Desember 2020, mari berbondong - bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos QA (Qosim-Alif) nomor urut 1 jangan yang lainnya," tuturnya.

Dokter Alif Cawabup QA (Qosim-Alif) nomor urut 01 juga menyampaikan, apabila nantinya ditakdirkan menerima amanah untuk memimpin Kabupaten Gresik, tidak akan lupa dan akan merealisasikan serta menuntaskan Visi dan Misi yang ada karena merupakan amanah yang harus dilaksanakan.

“Saya Dokter Alif (Cawabup) punya jiwa muda dan pemikiran yang energik, sedangkan pak Qosim (Cabup) orang yang sudah berpengalaman dan sudah makan asam garam di pemerintahan, ibarat nakhoda kapal pasangan kami Qosim-Alif walaupun diterjang ombak dan badai sekalipun kami siap menerima tantangan semua demi kemajuan dan pengabdian kami bila ditakdirkan tuhan untuk menjadi Bupati dan Wakil bupati Periode Tahun 2020 - 2025 di Kabupaten Gresik," tegasnya.

Sementara itu, Koesmaedi selaku Koordinator Relawan Gresik Maju Kecamatan Benjeng yang hadir bersama relawan saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, bahwa kami Relawan Gresik Maju siap mengawal dan mengantarkan pasangan QA (Qosim - Alif) Nomor urut 01 (Satu) untuk menuju kursi kemenangan dan meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Gresik yang akan dilaksanakan pada Tanggal 09 Desember Tahun 2020 ini," ujar Koesmaedi Koordinator Relawan Gresik Maju Kecamatan Benjeng.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Sucahyo Ketua Relawan Gresik Maju Kecamatan Benjeng menambahkan, bahwa pendukung dan simpatisan Relawan Gresik Maju dengan ikhlas, dan akan setia mengawal dan memberi pencerahan kepada masyarakat bahwa pasangan Qosim Alif adalah Cabup dan Cawabup yang pas dan cocok untuk memimpin Kabupaten Gresik yang lebih baik," tambah Adi Sucahyo Ketua Relawan Gresik Maju Kecamatan Benjeng.

Sementara, Hari salah satu warga Dusun Medangan, Desa Metatu, Kecamatan Benjeng yang rumahnya sempat dikunjungi oleh Dokter Alif saat bincang bersama di acara Silaturahmi Sambung Rasa Warga mengatakan, bahwa Ia bersyukur dan sangat senang sekali serta tidak menyangka bahwa Dokter Alif (Cawabup) pasangan QA nomor urut 01 bisa singgah dan mampir ke rumahnya.

“ini adalah anugerah dan kehormatan bagi saya, karena dia (Dokter Alif) mau singgah di gubuk kami dan berbaur dengan masyarakat kecil seperti kami apalagi ia seorang calon pejabat orang nomor satu di Kabupaten Gresik," tandasnya. (Yan)

Editor : A. Eko Asrory

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: David Hulman Sinaga, SH., Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak.

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Wartawan: Atik, Nurul Amin, Hafid Mauilidi, Suwarno Ms, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman,

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Evi Mujiono, Deliyah, Herry Latansa, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Tadji, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Amelia Dwi Safitri

Wartawan Kediri: Heru Prasetyo.

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Wartawan:

Kabiro Kalimantan Selatan (Kalsel): Yoseph Malo Bili.

Wartawan: Yakub Agung, Suhardiman, Indra.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Kabiro Lamongan: Sutikno Arie, ST.

Wartawan Lamongan:  Anwar, Akhmad Hery, Munir, Sholichan, Suharjono, Susilo Ani, Suparto, Maulana Fajar Fadillah, Ahmad Zainul Mustaqim.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top