Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh Mojogede
0 Komentar 106 pembaca

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh Mojogede

Daerah

Gresik, Krindomemo.com Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto bersama Forkopimda . Resmikan Desa Mojogede, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, menjadi Kampung Tangguh, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Acara berlangsung di kediaman Mch. Huda selaku tokoh agama setempat dan dipimpin oleh Wakil Bupati M. Qhosim bersama Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko.

Desa Mojogede ini merupakan salah satu dari beberapa desa yang ditargetkan menjadi Kampung Tangguh. Dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan.

M. Qhosim selaku Wakil Bupati Gresik menyampaikan, Kampung Tangguh ini upaya menumbuhkan sikap gotong royong antar warga. Terutama masalah kedisiplinan membiasakan hidup sehat.

"Sekarang sudah New Normal, bukan berarti bebas, tapi lebih meningkatkan lagi protokol kesehatan. Pakai masker, physucal distancing dan melaksanakan hidup sehat," ujar M. Qhosim, Jumat (10/07/20).

M. Qhosim juga menyampaikan, bahwa Kabupaten Gresik punya banyak pondok yang tangguh juga tempat wisata yang tangguh, dan punya Kapolres yang berhati mulia, semoga beliau sukses melaksanakan di segala bidang, kesehatan ini menjadi hal yang utama ibadah wajib menuntut ilmu, tetapi ilmu kesehatan dan keselamatan adalah menjadi hal yang utama.

“Covid ini bukan konspirasi global, bukan pimpinan orang-orang tertentu yang ingin menumpuk harta dab lain-lain, ini fakta pagebluk di seluruh dunia terjangkit, sampai Masjidil Kharom ditutup mungkin jamaah Haji besok sanggat sedikit sekali, Kabupaten Gresik pun terdampak sanggat besar,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi wakil Bupati M. Qhosim melakukan pemotongan pita untuk melanjutkan masuk meninjau gang-gang kampung tangguh. Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko juga turut serta beserta Muspika dan masyarakat. (Munir)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: David Hulman Sinaga, SH., Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Kabiro Kalimantan Selatan (Kalsel): Yoseph Malo Bili.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Tadji, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto, Maulana Fajar Fadillah, Yakub Agung, Suhardiman, Ahmad Zainul Mustaqim.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top