LBH PERARI Lamongan Akan Dampingi Masyarakat Tanpa Ada Perbedaan
0 Komentar 227 pembaca
Foto/Ket : Pertemuan para anggota LBH (Lembaga Bantuan Hukum) dan PERARI (Perkumpulan Pengacara Indonesia) PC Lamongan.

LBH PERARI Lamongan Akan Dampingi Masyarakat Tanpa Ada Perbedaan

Daerah

Lamongan, Krindomemo.com - Pertemuan para anggota LBH (Lembaga Bantuan Hukum), PERARI (Perkumpulan Pengacara Indonesia) PC Lamongan, yang dilaksanakan pada Minggu (31/5/20). Bertempat di Kecamatan Brondong, rumah Ketua PC PERARI Lamongan (Soekarno), yang dikemas dalam bentuk Halal Bihalal para anggota, sebab suasana juga masih Idul Fitri dan suasana akrab para anggota juga sangat terasa.

Dalam sambutannya, (Soekarno) selaku Ketua LBH PERARI PC Lamongan sangat Berterima kasih pada teman-teman anggota LBH PERARI Lamongan, telah bersedia menghadiri pertemuan ini, meskipun tempatnya di daerah pantura wilayah Lamongan yaitu di Kecamatan Brondong, dan untuk pertemuan kali ini kita kemas Halal Bihalal sesama anggota sebab bertepatan hari raya Idul Fitri.

“Meskipun demikian ada pembahasan- pembahasan LBH PERARI Lamongan ke depan serta pembenahan, sehingga LBH kita agar nantinya lebih maksimal dalam membantu masyarakat untuk mendapat keadilan dalam bidang hukum, baik itu di luar atau di dalam peradilan, dan dengan adanya penambahan personal kita harapkan bisa bekerja lebih maksimal dalam membantu masyarakat dalam menuntut hak nya dibidang hukum dan selalu bekerja sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, pengusaha ikan kerapu, (Soekarno) menuturkan,” Bahwa sekarang profesi advokat lebih banyak tantangannya, jadi kita harus profesional dan menjaga sumpah advokat. Jangan membeda-bedakan siapapun yang datang untuk meminta bantuan hukum, apalagi masyarakat biasa, sebab di hadapan hukum itu kita sama intinya, dan nantinya masyarakat luas yang akan menilainya,” jelasnya.

Sementara itu, sekretaris LBH PERARI Lamongan (M. Yusuf Bachtiar) meminta maaf bahwa untuk anggotanya tidak bisa menghadiri acara ini ada 2 orang yang masih di luar kota, tapi dia sudah menghubungi saya bahwa ikut keputusan teman nantinya.

“dengan adanya tambahan anggota berarti ada penambahan divisi dalam struktur LBH agar LBH PERARI Lamongan lebih maksimal. Kita LBH PERARI Lamongan siap memberi bantuan hukum baik itu di luar maupun di dalam pengadilan atau pendampingan hukum,” tandasnya.

Adapun struktur LBH PERARI Lamongan yaitu Ketua (Soekarno), Sekretaris (M. Yusuf Bachtiar), Bendahara (Subari), Devisi Humas (Amat), Devisi Publikasi (Sukawan Edy Darsono), Devisi Intern (Ali Ajib Anamsari, Abd kholiq, Ridwan). (Red)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top