AKBP Arief Fitrianto Resmi Menjabat Kapolres Gresik
0 Komentar 215 pembaca

AKBP Arief Fitrianto Resmi Menjabat Kapolres Gresik

Daerah

Gresik, Krindomemo.com - AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., resmi menjabat Kapolres Gresik Polda Jawa Timur menggantikan AKBP Kusworo Wibowo. Serah terima secara resmi digelar di Mapolda Jatim dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, Jumat (29/5/20).

Sebelum menjabat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., menjabat sebagai Kapolres Ponorogo Polda Jatim. Sedangkan AKBP Kusworo Wibowo mendapatkan jabatan promosi di Ro SSDM Mabes Polri.

Selama hampir sembilan bulan menjabat sebagai Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo meraih banyak prestasi diantaranya, mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), serta penanganan sejumlah kasus tentang anak dan perempuan hingga kasus atensi lainnya.

"Apa yang saya dapat di Polres Gresik merupakan hasil pencapaian kerja keras seluruh anggota serta stake holder terkait yang bersinergi dengan baik,” ungkap AKBP Kusworo.

AKPB Kusworo Wibowo juga menyampaikan permintaan maaf selama menjabat di Polres Gresik terdapat kesalahan dalam berdinas.

Dirinya juga berharap dibawa pimpinan Kapolres Gresik yang baru, ke depan Polres Gresik dapat lebih maju.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan, sebagai pejabat baru akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Kapolres sebelumnya.

"Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, karena yang sudah ada saat ini sudah sangat baik dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempertahankan dan menciptakan Gresik yang kondusif.

Lebih lanjut AKBP Arief meminta dukungannya kepada semua pihak baik jajaran Forkopimda, para Kiai, Ulama, dan semua elemen masyarakat di Gresik.

“Mari jaga Gresik yang kondusif dan menciptakan gotong royong, serta memanfaatkan kampung tangguh yang sudah dicanangkan oleh bapak Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran,” kata alumni Akpol 2001 pada kegiatan lapsat di Aula Mapolres Gresik (29/5) sore.

Acara pelepasan AKBP Kusworo Wibowo dilaksanakan secara sederhana tanpa upacara pelepasan. Dengan tetap melakukan protokoler kesehatan dengan menerapkan physical distancing. Hanya didampingi Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto diantar hingga keluar dari Mapolres Gresik Jalan Basuki Rahmad Gresik (29/5) sore. (Syamsul)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top