Kapolres Gresik Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kebomas
0 Komentar 35 pembaca

Kapolres Gresik Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kebomas

Daerah

Gresik, Krindomemo.com - Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kebomas bertempat di halaman Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik, Rabu (27/5/20).

Kapolsek Kebomas Kompol Moh. Mahmud, S.H., M.H., kepada Kompol Yulianto, S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sedangkan pejabat lama Kompol Yulianto, S.H., M.Hum. menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kebomas Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan dalam sertijab tersebut sengaja dilakukan dengan tetap menjaga jarak fisik (Phsycal Distancing), serta menggunakan alat pelindung diri (APD) yakni masker kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.

"Meski dalam situasi wabah pandemi Covid-19, kegiatan upacara sertijab Kapolsek Kebomas ini harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier dilingkungan organisasi Polri,” jelas AKBP Kusworo.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat yang lama Kompol Mahmud, yang telah terbukti sangat baik mengemban tugas sebagai Kapolsek Kebomas. Semoga di tempat dan jabatan yang baru nanti, bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi” katanya.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Kompol Yulianto yang menjabat sebagai Kapolsek Kebomas yang baru. Dengan harapan mampu dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas operasional Polres Gresik ke depannya.

"Segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru" jelasnya.

Mengakhiri arahannya Kapolres meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab serta lebih bersemangat lagi dalam melawan Covid -19.

"Tetap jaga kebersihan sehingga kita semua dapat selalu sehat dan dijauhkan dari virus Covid-19,” tandas Kapolres Gresik. (Sis)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top