DPRD Tulungagung Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati
0 Komentar 28 pembaca

DPRD Tulungagung Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati

Daerah

Tulungagung, Krindomemo.com - Di gedung Graha Wicaksana kantor DPRD Tulungagung mengelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati tahun anggaran 2019, pada Rabu (13/05/20). DPRD Tulungagung mendengarkan laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Tulungagung akhir tahun anggaran 2019 secara langsung.

Acara rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, S.Sos., dengan didampingi 4 Wakil Ketua DPRD Tulungagung dan 7 Ketua Fraksi, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si., Para Asisten Sekda dan 4 OPD Lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam rapat tersebut penyampaian Rekomendasi DPRD Tulungagung yang disampaikan oleh Heru Santoso, M.Pd. mengatakan, bahwa Rekomendasi DPRD ini merupakan hasil kerja DPRD yang dibantu oleh Komisi yang merangkum berbagai masukan, saran, catatan, strategis, dan evaluasi akhir.

“Rekomendasi DPRD ini memuat informasi penting sebagai bahan pertimbangan dalam rangka penyusunan perencanaan pada tahun berjalan dan tahun berikutnya, penyusunan anggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya serta penyusunan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan Kebijakan Strategis Kepala Daerah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Heru juga membacakan beberapa rekomendasi dari DPRD Tulungagung, bahwa pemerintah daerah lebih meningkatkan potensi ruang lahan sebagai kawasan objek wisata serta potensi produk unggulan dan hasil-hasil pertanian, perikanan, dan Industry pengolahan sehingga dapat memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M. dalam pidatonya di depan peserta Rapat Paripurna, dirinya selaku Bupati Kepala daerah dan segenap pimpinan daerah sebagai penyelenggara pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Tulungagung.

“Yang mana telah dengan cermat menyusun rekomendasi yang berisi catatan strategis yang berisikan saran masukan atau koreksi terhadap penyelenggara urusan desentralisasi tugas pembantuan, dan tugas umum pemerintah selama tahun anggaran. semua rekomendasi dari Dewan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Tulungagung,” tandasnya. (Priadhi)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top