Nur Gholib Serahkan Blangko Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ke Demokrat di Hari Terakhir
0 Komentar 316 pembaca
Foto/Ket : Nur Gholib Serahkan Blangko Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ke Kantor DPC Demokrat Gresik

Nur Gholib Serahkan Blangko Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ke Demokrat di Hari Terakhir

Politik Pemerintahan

Gresik, Harian MemoMemasuki hari terakhir penjaringan bakal calon Bupati/wakil bupati di pilkada 23 September 2020 nanti, Nur Gholib (mantan wakil ketua DPRD periode 2014 s/d 2019) sekaligus pencetus Gerbang Gresik (GG), dengan dikawal relawan menyerahkan blangko persyaratan untuk maju menjadi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Gresik di kantor DPC Demokrat Kabupaten Gresik yang beralamat di ruko Grand Garden Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kamis (20/2/2020).

"Pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil bupati dari Demokrat itu sudah kita buka per tanggal 02 Februari 2020 s/d 20 Februari 2020,” ujar Saiful Fuad (ketua tim penjaringan).

Lebih lanjut, Saiful Fuad mengatakan, sampai hari ini yang terakhir ada 4 calon yang sudah mendaftarkan ke sini antara lain : Aslachul Alif, M. Qosim, Nadir dan Nur Qholib.” Ini tadi yang menyerahkan terakhir, yakni pak Nur Gholib setelah tadi pagi pak Nadir,” terang Saiful Fuad

Saiful Fuad juga menjelaskan, Bahwa Nanti berkas semua calon akan diteliti terlebih dahulu, apabila ada yang kurang, calon pendaftar akan kita kabari,” Insyaallah Senin lusa (23/2/2020) kita rapat dengan tim anggota kita yang lainnya. Agenda selanjutnya bulan Maret 2020 ada penyampaian visi misi dengan DPD Demokrat Jawa timur secara serentak,” jelasnya.

Menurut Saiful Fuad, bahwa Poin terakhir yang menjadi cacatan yang diusung partai Demokrat itu calon memiliki visi misi yang sama dengan kita.

“Mensejahterakan masyarakat Gresik khususnya peningkatan Guru dan perangkat (tetap masih ada yang lain, itu sebagai kecil contoh yang harus dilakukan oleh bakal calon Bupati/Wakil bupati dari Demokrat). Yang ke dua itu elektabilitas/popularitas calon sendiri dari lembaga Survei, dan terakhir itu harus ada surat tugas dari partai itu juga penting, tapi tadi pak Nur Gholib mengedepankan Gerbang Gresik,” pungkasnya.

Sementara Nur Gholib saat dikonfirmasi Harian Memo menyampaikan,” Bahwa saya akan sampaikan visi misi kami yaitu secara singkat yakni Desa Mandiri, dan itu sudah kami sampaikan kepada Saiful Fuad selaku ketua panitia penjaringan di partai Demokrat,” tandas Nur Gholib. (IN)

Editor : Eko As

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani, Suparto.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top