Ambyar.... Menang 3-0, Bonex 85 FC Ploso Kalipadang Di Galdes Bina Putra Cup-3 Tahun 2019
0 Komentar 605 pembaca

Ambyar.... Menang 3-0, Bonex 85 FC Ploso Kalipadang Di Galdes Bina Putra Cup-3 Tahun 2019

Olahraga

Mojokerto, Harian Memo - Tim sepak bola Bonex 85 FC Ploso Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik merupakan salah satu tim yang mewakili Kabupaten Gresik di Turnamen Terbuka Gala Desa Bina Putra Cup-3 Tahun 2019 Di Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto, menang telak 3-0 tanpa balas melawan tim sepak bola MJC Sport dari Puri, Kabupaten Mojokerto.

Pada pertandingan tersebut Senin, (28/10/19) dibabak penyisihan ini tim Bonex 85 FC mengendalikan permainan dan kedua tim, baik tim MJC Sport maupun tim Bonex 85 FC saling jual beli serangan, namun karena semangat dan kekompakan tim Bonex 85 FC bisa memporak porandakan pertahanan dari tim MJC Sport dari Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sehingga striker Supriyanto yang di juluki “Aguero” dari tim Bonex 85 FC bisa membuat hattrik tiga gol dibabak pertama menit 09 melalui sundulan hasil umpan matang gelandang serang Andik (Jatmiko) dan menit 21 melalui tendangan kaki kanan ke pojok gawang kiper MJC Sports hasil umpan terobosan gelandang mungil Fatchul (Kancil) Haliwan, serta dibabak ke dua menit ke 15 hasil umpan lambung dari winger sayap kanan Anggi Simone yang di heading langsung oleh striker Supri (Aguero) dan gol ketiga pun terjadi.

Menurut duet pelatih Sarjito dan Edi (Blake) Suyanto yang biasa akrab di panggil Cak Blake bahwasanya di pertandingan penyisihan ini, tim Bonex 85 FC Ploso Kalipadang yang diperkuat pemain-pemain muda dari Desa setempat dan tetangga Desa terdekat merasa puas dengan hasil yang diraih timnya, yang terpenting semangat sama kompak dalam permainan itu saja kuncinya, masalah menang dan kalah hasil akhir yang menentukan,” ujarnya.

Aan (Tukik) Manajer tim, mengatakan bersyukur Alhamdulillah tadi anak-anak bisa menerapkan dan menjalankan instruksi yang telah disampaikan pelatih sebelum pertandingan, sehingga tim kami bisa meraih hasil kemenangan yang maksimal, tiga gol tanpa balas bersarang di gawang MJC sport, “katanya yang didampingi oleh penanggung jawab tim sekaligus Kepala Desa Kalipadang, Candra Prasetya Suwandi.

Di pertandingan berikutnya tim Bonex 85 FC akan bertanding lagi pada Hari Selasa (11/11/19), dan akan menunggu pemenang antara tim Nyeleweng FC Vs Reka Sejati FC Selasa, (29/10/19) sore. Mungkin nanti di pertandingan tersebut kami akan menambah beberapa pemain lagi untuk bisa melaju ke babak berikutnya, dan semoga bisa menjuarai dan membawa Piala di Turnamen Terbuka Gala Desa Bina Putra Cup-3 di Kabupaten Mojokerto ini," ujar Candra Prasetya Suwandi penanggung jawab tim dan juga Kepala Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, yang selaku pendana tim Bonex 85 FC di Turnamen Galdes ini.

Susunan Pemain Bonex 85 FC. Dusun Ploso, Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik di Turnamen Bina Putra Cup-3 Tahun 2019. Kiper (Bowo/Mono 52), Belakang (Juan Nitho, Gunari, Aris No/Rokhim 46, Sudirman/Safak 25),Tengah (Safri Ardiansyah "Bolot" C, Andik "Jadmiko"/Agung 45, Fatchul "Kancil" Haliwan), Sayap Kiri (Septian "Kawok"/Hilmi 40), Sayap Kanan (Anggie "Simone") dan Penyerang (Supriyanto "Aguero"), itulah tadi susunan pemain dari tim Bonex 85 FC Ploso Kalipadang. (Yan)

Editor : Eko Asrory

Author

BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO
Profil BOX REDAKSI HARIAN MEMO & KRINDO

Diterbitkan: PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Akte Notaris No: S-14408KT/WPJ. 11/KP. 0103/2019 | Gatot Triwaluyo, S.H.

SK Menkumham Nomer AHU: 0026821.AH.01.01.

NPWP: 92.225.727.4-604.000

Direktur Utama: H. Syamsul Arief.

Wakil Direktur: Karsudewo

Komisaris: Dony Dwi Chandra.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif.

Penasehat Hukum/LBH: Adi Sutrisno,SH.,MB

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arief, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Korlip Jatim: Sutikno Arie, ST, Iwan.

Kabiro Pantura: Anwar.

Kabiro Gresik: Yunus.

Kabiro Surabaya: Tarno R.

Wartawan: Tadji

Kabiro Tulungagung: Supriyadi.

Team Investigasi: Supriyanto, Sumarsono, Alvian Tri R, Kusaini, S.Sos.

Wartawan: Atik, Yunus, Suwarno Ms, Anwar, Abdul Muiz, Titi Ernawati, Akhmad Hery, Munir, Mansur, Edi Suyanto, Nuriman, Amelia Dwi Safitri. Deliyah, Sholichan. Evi Mujiono, Miswanto, Suharjono, Selly Dia Agustina, SE., Agus Sudrajat, A. Zainuri, ABD Wahid, Saifuddin Zuhri Anshori, Ardi Santoso, Susilo Ani.

Staff Redaksi: Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini, Sriasih, Nur Sholikha, Muzayana, Anik, Syairul Rozi.

Keamanan: M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat, Ahmad Eko Asrory.

Percetakan: Penerbitan Surat Kabar (Berita/isi External Tanggung Percetakan).

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan dan Kantor Hukum, Advokat. David Sinaga & Mesias.

Telp: 081331223339/085607937000

email: redaksi.harianmemoo@gmail.com

Wartawan Harian Memo dan Staff Redaksi dibekali Tanda Pengenal Press Card dan Namanya Tercantum di Susunan Box Redaksi, Apabila Tidak Terdaftar Bukan Tanggung Jawab Harian Memo.

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top