68 Dari 70 Kepala Desa Terpilih Di Sidoarjo Resmi Dilantik, 2 Diantaranya Ditunda
2 Komentar 97 pembaca

68 Dari 70 Kepala Desa Terpilih Di Sidoarjo Resmi Dilantik, 2 Diantaranya Ditunda

Politik Pemerintahan

Sidoarjo, Harian Memo - 70 para kepala desa (Kades) di Sidoarjo yang terpilih dalam pemilihan serentak 25 Maret 2018 lalu resmi dilantik Bupati Sidoarjo Saiful Ilah di Pendopo depan alun-alun, Rabu (9/5/2018).

Dari 70 Kepala desa terpilih, yang dilantik di Pendopo Sidoarjo ada 68 kades. Dua diantaranya pelantikannya ditunda, yakni Pilkades Trosobo Kecamatan Taman karena proses gugatan di PTUN dan kades terpilih Wedoro Klurak Kecamatan Candi yang meninggal dunia.

Pada acara pelantikan tersebut hadir pula Kapolresta Sidoarjo (Kombespol Himawan Bayu Aji) beserta jajarannya.

Pengamanan acara Pelantikan Kepala Desa di pendopo depan alun-alun Sidoarjo melibatkan satu kompi Satbrimob Polda Jatim yang jumlahnya 100 orang dibantu anggota Kepolisian Resort wilayah kota.

Dalam sambutannya, bupati Saiful Ilah menyatakan bahwa para kepala desa yang dilantik ini merupakan putra-putri terbaik di desa masing-masing.

"Kami sampaikan selamat kepada para Kades yang baru ini. Dan kami juga berpesan, para kades agar melaksanakan amanah yang telah diberikan masyarakat dengan karya nyata dan pengabdian kepada warga dan desanya," kata Saiful Ilah.

Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat Taufik dan hidayahNYA kepada kita sekalian, tambahnya.

Bupati menambahkan, setelah dilantik para kades harus langsung bekerja. "Euforia kemenangan tidak perlu berlebihan agar kondusivitas desa tetap terjaga," pungkasnya. (Nurdi Satria)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan, Titis Ermawati, Arkanus Solikhin.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top