Tim Sukses Kamil, Tingkatkan Elektabilitas dengan launching jinggle Khofifah-Emil
3 Komentar 222 pembaca

Tim Sukses Kamil, Tingkatkan Elektabilitas dengan launching jinggle Khofifah-Emil

Politik Pemerintahan

Surabaya, Harian Memo - Pemilihan Gubernur Jawa timur 2018 tinggal dua bulan lagi disikapi oleh tim sukses pasangan Khofifah-Emil atau yang biasa disebut Kamil, melaunching jinggle "Khofifah-Emil Campaign Song" yang di arransement dan dinyanyikan sendiri oleh Anang Hermansyah, Ashanty, Auriel dan Emil Elistianto Dardak.

Disamping langsung di hadiri oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jawa timur nomer urut 1 (Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak) ini, juga di hadiri oleh perwakilan partai politik pengusung, yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PPP, Nasdem dan Partai Hanura, serta ketua Tim kerja pemenangan Kamil Jawa Timur (H. Roziqi).

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB, dikemas diatas panggung terbuka dan merakyat, dengan deretan rombong pedagang kaki lima yang disediakan secara gratis bagi para relawan, dengan konsep ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan sesuai dengan program Nawa Bhakti Satya yang di usung untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang sejahtera.

Bertempat di rumah aspirasi rakyat Kamil yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 9 Surabaya, dengan di prakarsai oleh element Relawan Kamil yang ada di Jawa Timur antara lain Bagus, Sobat Khofifah, Progo 5, Pemuda Pakhem, Kyai Santri, PAB, BPK, Kerta Kota Surabaya dan Sahabat K1P (Khofifah Indar Parawansa) Surabaya ini bertujuan disamping untuk meningkatkan elektabilitas suara pasangan calon nomor urut 1 Khofifah-Emil juga sebagai upaya ajang silahturahmi dan temu relawan sejawa timur. "Ujar Hamedi, SE selaku ketua Relawan Sahabat K1P Surabaya, Selasa (01-05-2018)."

Diharapkan pula dengan jinggle baru ini, bisa lebih memotivasi sahabat-sahabat relawan untuk lebih giat, mendukung dan memenangkan pasangan calon No. 1 ini khususnya di Kota Surabaya dan di Jawa Timur pada umumnya, tutup pria dengan komunitas relawan mayoritas generasi milenial dan pemilih pemula yang berposko Jalan Progo No. 5 Surabaya ini. (karsudewo)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top