Kendarai Motor Trail, Kapolres Pimpin Pengamanan Kepulangan Penonton Bola
0 Komentar 22 pembaca

Kendarai Motor Trail, Kapolres Pimpin Pengamanan Kepulangan Penonton Bola

Daerah

GRESIK, Harian Memo - Dengan mengendai motor trail yang menjadi salah satu hobinya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pimpin pengamanan kepulangan penonton usai menonton pertandingan sepak bola Liga 1 antara Persebaya Surabaya VS Sriwijaya FC pada hari Minggu (22/04/2018) sore tadi yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Laga pertandingan yang menyisakan skor imbang 1-1 tersebut berjalan aman, lancar serta tidak ada keributan yang berarti hingga pertandingan usai dan penonton membubarkan diri.

Kepada media ini, Kapolres yang mengendarai kendaraan trail bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik serta perwira Polres Gresik dan anggota taktis usai memipin pengaman mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan saat ini yaitu pengamanan untuk memberikan keamanan penonton dan sporter bola selama berangkat dan kembali ke rumah masing-masing, hanya ingin memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat Gresik, sehingga di Gresik akan tetap aman dan lancar arus lalu lintasnya. Selain itu, banyaknya kasus yang terjadi akibat ulah penonton bola serta sporter bola usai menonton pertandingan bola, membuat Polres Gresik tidak mau kecolongan dengan adanya kasus-kasus tersebut di wilayah hukum Polres Gresik.

Selain memimpin langsung pengamanan kepulangan penonton dan sporter bola, Kapolres juga memerintahkan seluruh jajaran Polsek yang dilintasi oleh penonton dan suporter bola saat pulang untuk mengawal serta mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu masyarakat serta pengguna jalan lainnya dengan pergelaran dan mensiagakan personil di jalan serta patroli menggunakan mobil back bone Polsek masing-masing.

"Kami tidak mau underestimate terhadap penonton dan sporter bola, sehingga kami harus sigap dan siaga jangan sampai di Gresik terjadi sesuatu hal yang diakibatkan oleh ulah mereka", ucap Kapolres. (Iwn)

 

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top