Wilayah Pakal Rawan, Rumah Wartawan di Obok-obok Maling Jam 09:45 WIB
0 Komentar 317 pembaca
Para petugas dari Polsek Pakal melihat TKP.

Wilayah Pakal Rawan, Rumah Wartawan di Obok-obok Maling Jam 09:45 WIB

Peristiwa

Surabaya, Harian Memo - Geger, Warga kampung Benowo Tegal dihebohkan dengan adanya pencurian yang terjadi di rumah Karsudewo selaku Korlip media krindomemo.com yang beralamatkan Benowo Tegal gang 2 RT 05 RW 02 Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal sekira pukul 09.45 WIB, Jumat (30/02/2018).

Modus pencurian tersebut berkedok pura-pura mencari seseorang (penghuni rumah) yang di anggap kenal, ketika yang dicari tidak berada dirumah (sedang bekerja), aksi pencurian pun dilakukan saat istrinya dirumah lagi istirahat karena habis nyetrika. Pelaku menjalankan aksinya, dengan mengambil barang yang dianggapnya berharga.

Menurut informasi dari tetangganya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) menyampaikan "tadi ada orang yang mempunyai tato di kaki mencari suami Mbak Sudjiati (46) yakni Mas Karsudewo disaat saya sudah berangkat kerja." Penuturan Karsudewo melalui by phone.

Tetanggaku juga bilang, kalau pelaku memakai helm celana tiga perempat warna gelap, memakai baju semacam switer warna putih keabu-abuan dengan memakai masker sedangkan kakinya bertato yang memiliki perawakannya tinggi kekar, terang Karsudewo yang melaporkan kejadian itu di Redaksi media ini.

Awalnya, pada sekira pukul 09:15 WIB saya (Karsudewo) berpamitan pada istri (Sudjiati) untuk bekerja didaerah Morowudi karena tugas Jurnalis, sedangkan istri saya juga sempat bilang kalau badannya capek habis nyetrika akan istirahat sebentar di ruang tamu, sesampainya didaerah Boboh saya di telphone oleh istri saya yang mengatakan bahwa rumahnya habis di masuki spesialis pencuri, tas warna merah yang semula berada disisihnya saat tertidur kini sudah raib, "tas itu dikempet (ditaruh disela-sela kaki) saat istri saya tertidur diruang tamu, ketika terbangun seketika kaget karena tas tersebut sudah tidak ada, setelah berusaha mencari, ternyata tas tersebut sudah berada di kursi teras dengan kondisi terbuka, setelah dicek kembali, ternyata duit dan rokok yang berada didalamnya raib digondol pencuri." Tutup Karsudewo.

Atas kejadian tersebut korban (Sudjiati) melaporkan kepada pihak yang berwajib (Kepolisian Sektor Pakal) guna melacak serta mencari pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai Pasal 364 KUHP. (Redaksi)

 

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top