Muspika Menganti Hadiri Prosesi Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Drancang
0 Komentar 91 pembaca

Muspika Menganti Hadiri Prosesi Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Drancang

Daerah

Gresik, Harian Memo - Sesuai amanat perda nomer 2 tahun 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa dan perbup nomer 19 tahun 2017 tentang tata cara penjaringan, penyaringan, pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, Kepala Desa Drancang yakni M. Nastain melakukan prosesi pelantikan terhadap Lukman Hakim sebagai seksi kesejahteraan terpilih tahun 2018.

Acara prosesi pelantikan tersebut diselanggarakan di balai Desa Drancang pada Senin (26/3) malam sekitar pukul 19.30 sampai selesai dan dihadiri Muspika menganti, antara lain Camat Sujarto, Kapten Arh. MN Qomar, Akp Wavik, Babinsa Serman Manan, Kasie Pemerintahan Kecamatan Menganti serta Satpol PP dan perangkat Kecamatan Menganti lainnya.

Hadirpula tokoh masyarakat, BPD, perangkat lain, Rt, Rw, kader PKK, kasun, P3D dan LKD ikut menyaksikan prosesi ikrar sumpah dan janji yang diucapkan Lukman Hakim selaku kasie kesejahteraan .

Lagu indonesia raya dinyanyikan oleh seluruh yang hadir dalam prosesi pelantikan perangkat tersebut sebagai awal pembukaan.

Acara dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kepala Desa yang ditetapkan dan ditanda tangani Kepala Desa Drancang yakni M. Nastain.

Sumpah janji jabatan diucapakan Lukman Hakim selaku kasie kesejahteraan terpilih yang dituntun dan bimbing Kepala Desa, M. Nastain dengan di saksikan tokoh agama juga.

"Kami berharap kasie kesejahteraan terpilih bisa bekerja dengan baik, tekun dan loyal terhadap pekerjaannya nanti yang anda lakukan sesuai bidangnya," papar M. Nastain dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, P3D yang menjalankan tugas dan kewajibanya sehingga awal penjaringan sampai pelantikan ini berjalan aman, tertib dan kondusif, lanjutnya.

Sementara camat Sujarto juga diberi kesempatan untuk pidato dihadapan undangan yang hadir dalam prosesi pelantikan perangkat desa tersebut.

"Kami atas nama pimpinan Muspika Kecamatan Menganti mengucapakan selamat kepada mas Lukman Hakim selaku kasie kesejahteraan terpilih, P3D yang berhasil menyelenggarakan tugasnya dengan baik." Tutur Sujarto.

Masih kata Camat Menganti ia berharap kasie kesejahteraan terpilih bisa bekerjasama dengan kepala desa untuk memajukan desa Drancang ini dan juga bisa saling bekerjasama dengan perangkat lainnya yang ada di desa Drancang. Himbaunya. (iwansyah/karsudewo).

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top