Filosofi Sawo Kecik Diharapkan Paud "Tunas Adhyaksa" Menciptakan Generasi Yang Berkuwalitas
0 Komentar 107 pembaca

Filosofi Sawo Kecik Diharapkan Paud "Tunas Adhyaksa" Menciptakan Generasi Yang Berkuwalitas

Peristiwa

Gresik, Harian Memo - Rombongan ketua umum ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ros Ellyana Prasetyo serta Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, E. S. MARULI HUTAGALUNG, S.H. M.H. menghadiri pembukaan dan meresmian yayasan pendidikan PAUD TUNAS ADHYAKSA di jalan raya Jaksa Agung Suprapto No. 43 Kabupaten Gresik, (23/3) jumat

Kehadiran beliau disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Pandoe Pramoekartika SH, beserta istri dan staff jajarannya serta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gresik, Mahin, S.Pd, MM

Enam siswa calon paud bergoyang menghibur rombongan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan tarian ciluk ba dipandu bunda Sri wahyudi dkk.

"Kami berterima kasih dan bangga atas kehadiran ibu ketua umum Ikatan Adhyaksa Dhatmakarini di Gresik ini, untuk itu atas masukan dan dorongan ibu ketua umum sehingga kami bisa mendirikan Paud Tunas Adhyaksa dan sebelumnya kami sampaikan bagaimana riyawat bangunan ini yang berdiri di tanah seluas 1770 meter persegi diatas status tanah Sertifikat hak milik Kejaksaan Negeri Gresik dengan nama lembaga Ny. Valentina Pandoe dan renovasi bangunan ini dari dana CSR ." Papar Kepala Kejaksaan Negeri, Pandoe Pramoekartika selaku pengawas yayasan Adhyaksa Kabupaten Gresik.

Misi dan misi paud tunas Adhyaksa ini antara lain menciptakan generasi yang tangguh dan kepribadian yang baik dan unggul dengan menjadikan anak yang cerdas, kreatif, terampil, bertanggung jawab dan berakhlak mulia, tambahnya.

Dalam sambutannya Ny. Ros Ellyana menyampaikan secara singkat berharap dari pendidikan Tunas Adhyaksa ini mempermudah untuk mendapatkan pengalaman dari pendidikan sejak dini untuk meraih cita-cita demi masa depan yang gemilang.

Selanjutnya Ny. Ros Ellyana melakukan pemotongan pita bunga sebagai bentuk bahwa lembaga pendidikan PAUD Tunas Adhyaksa Gresik dioperasikan diteruskan melihat-lihat ruangan anak-anak serta tempat bermain. (Iwn)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo, Sutikno Arie, ST.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan, Titis Ermawati, Arkanus Solikhin, Akhmad Hery.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top