Kades Asempapak - Sidayu Sukses Lantik Kaur Umum dan Tata Usaha
0 Komentar 51 pembaca

Kades Asempapak - Sidayu Sukses Lantik Kaur Umum dan Tata Usaha

Daerah

Gresik, Harian Memo - Muspika Sedayu, yang terdiri dari Camat Suprapto, Kapten Kav Syaiful Anam dan Akp Siswoto menghadiri pelantikan perangkat desa terpilih 2018 di desa Asempapak kecamatan sidayu kabupaten Gresik, Senin (5/3/2018).

Acara pelantikan perangkat Desa ini digelar karena mengacu pada aturan Perbup 19/2017 dan Perda nomer 2/2016 tentang penjaringan dan pengangkatan perangkat desa.

Yang mana Panitia Pemilihan Perangangkat Desa (P3D) sudah melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai aturan yang berlaku, sehingga ditemukan calon yang mengisi jabatan perangkat desa (Kaur umum dan tata usaha) setelah berhasil dengan nilai tertinggi saat ujian CAT di UNMU (18/2) lalu.

Persis jam 10:00 wib dilakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga pembacaan fakta integeritas perangkat terpilih tahun 2018, yang mana Kepala Desa Asempapak sendiri yang memimpin, serta di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.

"Saya siap melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai perangkat dalam sehari-hari di desa Asempapak ini, dan apabila nanti kami melanggar saya siap di jatuhi hukum sesuai aturan yang berlaku sesuai perundang-undangan yang berlaku," papar Rizal ilhami SE selaku kaur umum dan tata usaha yang dilantik saat membacakan fakta integeritas dihadapan pejabat yang hadir.

Sementara Kepala Desa Asempapak, M. Harir Fahrizi, S.Sos menyampaikan sambutannya bahwa ia ucapkan selamat kepada kaur umum dan tata usaha terpilih, serta kami sampaikan terima kasih kepada perangkat desa yang menghadiri acara pelantikan ini sehingga terselenggara dengan baik, aman dan kondusif.

Selanjutnya Camat Suprapto ketika memberi sambutan mengatakan selamat kepada Rizal, dan kami ucapkan terima kasih kepada P3D yang menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pengisi lowongan perangkat didesa ini bisa di penuhi dan telah di isi.

Ditengah-tengah sambutan yang disampaikan Camat sidayu tiba-tiba ada pemadaman listrik sehingga microhpone mati dan akhirnya tak menyurutkan acara pelantikan tersebut meskipun tanpa Mixrophopne (Mic) sambutan Camat Suprapto tetap berlanjut.

Selepas itu M. Haris Farihzi selaku Kepala Desa (kades) Asempapak memasangkan simbol Kencana Kopri ke saku atas dada Rizal ilhami sebagai bentuk pengangkatan perangkat desa jabatan kaur umum dan tata usaha terpilih 2018. (Iwansyah)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top