Hujan Es Serta Angin Kencang Robohkan Pohon Dan Tiang Listrik di Area Pemandian Air Panas Pacet
0 Komentar 155 pembaca
Tiang Listrik yang Menimpa Pick Up L300

Hujan Es Serta Angin Kencang Robohkan Pohon Dan Tiang Listrik di Area Pemandian Air Panas Pacet

Peristiwa

Mojokerto, Harian Memo - Hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di kawasan wisata pemandian air panas Pacet, Mojokerto membuat tiang listrik dan pohon pinus berukuran besar tumbang yang menimpa satu unit mobil pick up dan 4 warung makan rusak.

Informasi yang dihimpun dari BPBD Kabupaten Mojokerto hujan es yang disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di dalam area wisata pemandian air panas Pacet dengan rentang waktu 50 menit pada Senin (19/2/2018).

M. Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, kejadian ini diduga karena intensitas hujan yang cukup deras dan disertai angin yang cukup kencang. “Selain angin kencang, hujan deras juga disertai gumpalan es, akibatnya satu unit mobil pick up L300 dengan nomor polisi L 9656 DD milik Rachmad warga Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto rusak tertimpa tiang listrik di bagian bak belakang."

Lanjut M. Zaini, "Selain mobil pick up L 300, 4 bangunan warung makan juga rusak terkena angin kencang, keempat warung tersebut mengalami kerusakan di bagian atap dan beberapa bagian bangunannya pun rusak."

Masih kata Zaini, saat ini tim reaksi cepat (TRC) BPBD sedang bergerak untuk melakukan pembersihan dan koordinasi bersama PLN untuk membenahi tiang listrik yang roboh. "Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Hanya kerugian ditaksir mencapai puluhan juta," tutupnya.(Eko Hidayat)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top