FORSA RJT Cabang Tulung Agung Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati dari Jalur Independen
0 Komentar 109 pembaca

FORSA RJT Cabang Tulung Agung Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati dari Jalur Independen

Daerah

Tulung Agung, Harian Memo - Ketua Ormas Forum Suara Rakyat Jawa Timur (FORSA RJT) Provinsi Jawa Timur (Dawaki) bersama pengurus FORSA RJT cabang Kabupaten Tulung Agung, secara resmi memberikan dukungan untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di jalur independen (H. Suparlan dan H. Suprayitno), Sabtu (9/12/2017).

Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk membantu penggalangan dukungan dalam proses pencalonan independen sebagaiman telah didaftarkan kepada KPU pada tanggal 29 November 2017, sekitar pukul 22.00 WIB sampai dengan tanggal 30 November 2017 Pukul 11.00 WIB.

KPU Kabupaten Tulung Agung menerima pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulung Agung jalur Independen.

Dan sebagai lanjutan, proses pendaftaran pencalonan pada tgl 8 Desember 2017 sekitar pukul 19.00 WIB telah diserahkan berita acara penerimaan pendaftaran bakal calon, yang selanjutnya KPU Kabupaten Tulung Agung melaksanakan tahapan–tahapan berikutnya yaitu salah satu diantaranya melakukan verifikasi faktual terhadap dukungan yang diserahkan.

Dalam sikap dukungannya Pengurus FORSA RJT cabang Kabupaten Tulung Agung (Sobariyanto) yang di Dampingi Ketua FORSA RJT Jatim (Dawaki) menyatakan optimis atas kesuksesan dalam lolosnya pasangan ini, mengingat dukungan yang diterima oleh pasangan tersebut sangat realistis dari masyarakat.

Ketua Ormas Forsa RJT Jawa Timur (Dawaki), sangat menghormati dan menghargai terhadap kinerja KPU Kabupaten Tulung Agung yang sangat profesional dan persuasif terhadap bakal calon jalur independen.

Dalam masa proses verifikasi tim pemenangan bakal calon independen melalui penghubungnya sangat komunikatif dan kondusif dalam bekerja sama dalam pelaksanaan vertual dukungan tersebut.

Pasangan independen H. Suparlan dan H. Suprayitno akan selalu menghormati kinerja KPU Kabupaten Tulung Agung, dan akan selalu mentaati saran dari KPUD Kabupaten Tulung Agung.

Tim pemenangan pasangan independen dan FORSA RJT Kabupaten Tulung Agung akan selalu bekerja sama untuk kesuksesan proses tahapan KPUD sampai  pada tahapan pengumuman kelolosan pencalonan pasangan independent.(red)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top