Anggota DPR-RI, Syaikhul Islam Ali Door To door ke Dapil V Kota Surabaya
0 Komentar 74 pembaca

Anggota DPR-RI, Syaikhul Islam Ali Door To door ke Dapil V Kota Surabaya

Politik Pemerintahan

Surabaya, Harian Memo - Syaikhul Islam Ali, salah anggota DPR-RI yang berangkat dari fraksi PKB dapil Jatim I, yang sekarang juga berada di komisi VII membidangi energi sumber daya, mineral, riset dan teknologi lingkungan hidup didampingi Minun Latif yang juga salah satu anggota DPRD Kota Surabaya yang menjabat badan kehormatan dari fraksi PKB mengelar door to door dihadapan konstituennya di Desa Sumberjo Kecamatan Pakal Kota Surabaya, minggu (3/12/2017).

Yang menjadi cacatan turunnya Syaikhul Islam Ali ini untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait tugas komisi anggota legeslatif 5 kali dalam setahun, khususnya konstituen partai kebangkitan bangsa di surabaya karena ini merupakan kewajiban kami, Ungkap Syaikhul Islam Ali.

Selepas acara reses , Syaikhul Islam Ali dikonfirmasi awak media terkait promosi jabatan Wakil Presiden RI tahun 2019 nanti, Syaikhul Islam Ali mengatakan, yang pantas mendampingi Presiden Jokowi nanti ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  yakni Muhaimin Iskandar.

Profile cak Imin atau disebut Muhaimin iskandar juga jelas, apalagi ia pernah menjabat menteri tenaga kerja." tambah Syaikhul islam ali.

Hal senada juga disampaikan oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya yang juga anggota DPRD yakni Minun Latif.

Ini program DPP PKB untuk mempromosikan cak Imin (Muhaimin Iskandar) sebagai wakil presiden RI tahun 2019 dari usulan partai kebangkitan bangsa. "Ungkap Minun Latif anggota DPRD Surabaya yang berangkat dari dapil V itu.”

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa survey Nasional dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ada 2 kota yang menjadi acuan atau obyek survey yakni Kota Surabaya dan Malang untuk mempromosikan cak Imin menjadi Wakil Presiden  di tahun 2019 nanti, tambah Minun Latif.

Wartawan : Karsudewo
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top