Hearing Kedua Polemik Pasar Sememi, Komisi B DPRD Kota Surabaya Mengingatkan…!!!
0 Komentar 196 pembaca
Hearing yang kedua tanggal 30 Oktober 2017 di kantor DPRD Kota Surabaya

Hearing Kedua Polemik Pasar Sememi, Komisi B DPRD Kota Surabaya Mengingatkan…!!!

Peristiwa

Surabaya, Harian Memo - Hearing yang kedua terkait Polemik Pasar Sememi, tanggal 30 Oktober 2017 dengan agenda salah satunya merekomendasikan kepada Camat Benowo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sawahan tersebut untuk duduk bersama dengan melibatkan Pengurus Paguyuban P3S yang sudah berdiri sejak tanggal 17 November 2009, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya, Dinas Perhubungan Kota Surabaya berserta Tokoh masyarakat Bandarejo.

Padahal, Mazlan selaku Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya mengingatkan kepada Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Surabaya, agar segera menghentikan Kebijakan Sementara melalui "Tim Pengelolaan Pasar Sememi Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya, yang mulai diterapkan tanggal 27 februari 2017.

Karena pada prinsipnya, dengan adanya aset Pemerintah Kota Surabaya harus di khususkan untuk pedagang warga Kota Surabaya. Kepada Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Surabaya, Untuk segera menyelesaikan surat rekomendasi atau pengantar ke Kementrian Koperasi Republik Indonesia untuk segera di terbitkan Badan Hukum Koperasi Pedagang Pasar Sememi Makmur Sejahtera yang disosialisasikan tanggal 19 Januari 2017 dan dibentuk pengurus serta pengawas Koperasi tanggal 25 Januari 2017, terang Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya.

Tak hanya itu, Edi Rachmat selaku Sekretaris Komisi B juga meminta, Camat Benowo memfasilitasi Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Surabaya,Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Lurah Sememi, Pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Sememi (P3S) Surabaya dan 6 Orang juru Parkir Sememi untuk di rekrut kembali di beri kesempatan untuk mencari nafkah di pasar Sememi.

Permasalahan Polemik Pasar Sememi Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya, Baktiono juga selaku Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya pun angkat bicara dan meminta kepada Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Surabaya, untuk menertibkan 42 orang pedagang luar Kota Surabaya, untuk itu memberi kesempatan kepada Camat Benowo selama dua hari untuk memfasilitasi pertemuan tersebut, setelah itu akan diagendakan acara hearing lanjutan untuk menyelesaikan permasalahan Pasar Sememi.

Erwin (Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya) juga Meminta kepada Dinas Koperasi & Usaha Mikro, Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Lurah Sememi di fasilitasi Camat Benowo untuk duduk bersama dengan ketiga juru bicara di depan ini, yaitu Abdul Chakim, Khusaeni & Hamedi terkait permasalahan pasar Sememi dalam waktu paling lambat 2 hari setelah acara hearing hari ini.

Wartawan : Khusaini, S. Sos
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top