"Mangkrak 2 Tahun" Komisi III DPRD Gresik Mediasikan Dampak Pembangunan Tiang Pancang PT. Novapharin
1 Komentar 52 pembaca

"Mangkrak 2 Tahun" Komisi III DPRD Gresik Mediasikan Dampak Pembangunan Tiang Pancang PT. Novapharin

Daerah

Gresik, Harian Memo - Rombongan komisi III DPRD Kabupaten Gresik yang di komandoi langsung oleh Markasim, berasal dari Fraksi Golkar kunjungi kantor Kecamatan Menganti , kamis (16/11/2017).

Kehadiran Anggota Dewan dari komisi III tersebut di sambut oleh Camat Menganti (Sujarto) beserta staffnya di ruangan pertemuan Kantor Kecamatan.

Dalam kunjungan Anggota Dewan tersebut menindaklanjuti pengaduan masyarakat, Bejo sumanto warga Desa Kepatihan terkait ganti rugi akibat pemasangan tiang pancang gedung PT. Novapharin.

Pertemuan tersebut di gelar beberapa Anggota Dewan yakni, Markasim dari Fraksi Golkar, M. Reban dari Fraksi PAN, Achmad Kusrianto dari Fraksi PDI, Sholahudin dari Fraksi PKB dengan Camat Menganti Sujarto , utusan dari BLH Kabupaten Gresik yakni Edi Priyono selaku P2KL, Kepala Desa Kepatihan yakni Nemu juga pihak perusahaan PT. Novapharin di wakili Leo.

Sementara Markasim Anggota Dewan Komisi III saat membuka acara ia menyampaikan dengan adanya pertemuan ini diharapkan bisa terselesaikan dengan baik, kedua pihak yang berselisih antara Bejo dengan pihak PT. Novapharin, tegasnya.

Melalui juru bicara bejo, yakni kusaini menyampaikan beberapa tuntutan ganti rugi akibat pemasangan tiang pancang tersebut sudah mengendap 2 Tahun.

Dalam kesempatan itu pihak PT. Novapharin melalui juru bicaranya Leo mengatakan bahwa pihaknya mau memberi ganti rugi, asal sesuai dasar perhitungan yang jelas sesuai dengan keretakan bangunan tersebut.

"itupun akan kami sampaikan ke pimpinan perusahaan kami," tambahnya.

Akhirnya Markasim mengakhiri rapat tersebut dengan harapan perusahaan mau memperbaiki akibat pemasangan tiang PT. Novapharin, hak semua itu kami serahkan ke pihak perwakilan perusahaan sesuai tuntutan saudara bejo, “Ungkap Markasim.”

Wartawan : Kusaini
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. bit.ly/2O84sKv 03 Agustus 2018 - 15:53:59 WIB

    Terimakasih informasinya gan, sukses terus buat informasinya
    http://bit.ly/2O84sKv

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top