"Peduli Kesehatan" PKK Benowo Study ke Perusahaan Yakult Mojokerto
0 Komentar 175 pembaca
Ketua PKK Kelurahan Benowo memberi arahan sebelum berangkat

"Peduli Kesehatan" PKK Benowo Study ke Perusahaan Yakult Mojokerto

Pendidikan Kesehatan

Surabaya, Harian memo – Senin (6/11/2017), Ibu-ibu PKK Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal - Surabaya melakukan gebrakan baru dengan cara mengajak kader-kader PKK tingkat RW se-Kelurahan Benowo melakukan kunjungan ke pabrik PT. Yakult Indonesia Persada  untuk mengenal bagaimana cara memproses atau memproduksi minuman kesehatan dalam kemasan cepat saji.

Kali ini Eni Fatimah  selaku ketua PKK Kelurahan Benowo beserta rombongan melakukan kunjungan ke perusahaan Pt.Yakult indonesia persada yang berada di Ngoro Industrial Park blok CC-1, Mojokerto jawa timur.

Kader PKK sangat antusias melakukan kunjungan ke perusahaan tersebut, terlihat sangat Serius mendapatkan arahan dari ketua PKK yakni Eni fatimah sebelum ke tempat tujuannya.

Harapan setelah kunjungan ini kader-kader kami bisa menyerap ilmu dari perusahaan minuman kesehatan dalam kemasan tersebut.

Lebih lanjut Eni fatimah juga menyampaikan, pentingnya kesehatan untuk masyarakat untuk itu kader-kader nanti bisa saling tukar informasi terkait nilai kandungan gizi secara langsung didalam minuman Yakult itu sendiri dan lebih jelasnya nanti di pandu oleh Management Perusahaan tersebut.

Tiba ditempat tujuan dalam hal ini perusahaan Yakult, Eni fatimah beserta rombongan disambut baik oleh Management yang dikomandoi oleh Yudha dan rekan-rekan.

Materi pengenalan profil perusahaan pengelolahan minuman kesehatan, tata cara produksi dan pemasaran juga disampaikan Management Yakult ke rombongan PKK Benowo tersebut dengan gamblang.

Dalam kegiatan kunjungan industri ini dijelaskan sejarah yakult, proses pembuatan yakult juga manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi yakult setiap hari.

Wartawan : Iwansyah
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top