AKBP Boro Windu Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Gresik
1 Komentar 160 pembaca
Kapolres AKBP Boro Windu ketika memimpin sertijab kasatlantas. (Yunus)

AKBP Boro Windu Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Gresik

Peristiwa

Gresik, Harian Memo - Kapolres Gresik, AKBP Boro Windu Dinandito menjadi inspektur upacara pada serah-terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Gresik Sabtu, (21/10/17) di halaman kantor Kasat Lantas Polres Gresik.

Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gresik diserah terimakan dari AKP Anggi Saputra Ibrahim SH, MH, SIK kepada AKP Wikha Ardilestanto SH, SIK. Pejabat lama mengisi pos baru sebagai Kasatlantas Polres Lamongan. Sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Mojokerto.

Dalam pengarahannya, Kapolres Gresik mengungkapkan, mutasi dan pergeseran jabatan hal yang biasa dan dinamika dalam organisasi Polri, dinamika ini harus disyukuri dan memicu semangat bekerja. “Jangan kecil hati dan harus ikhlas melepas suatu jabatan. Hal ini penting diingatkan, sebab ke depan bisa jadi mendapatkan jabatan yang lebih baik dan ketemu lagi dengan rekan sejawat,” banyak sudah program yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh AKP Anggi Saputra Ibrahim selama berdinas di Gresik.

Berkat AKP Anggi, lanjut Boro Windu, Polres Gresik berhasil menjadi salah satu polres yang berintegritas dan bersih dari pungutan liar (pungli). "Selamat bertugas di tempat baru AKP Anggi dan selamat datang AKP Wikha dan selamat bergabung di gresik, untuk pejabat baru AKP Wikha Ardilestanto harap segera beradaptasi dengan lingkungan tugas barunya, dan sesegera mungkin menguasai situasi wilayah hukumnya dengan baik."

Semoga pengalaman tugas di Polres Gresik selama 1.6 bulan menjadi bekal untuk sukses bertugas di tempat baru yakni di Polres Lamongan. Juga kepada para istri Bhayangkari dan suami pendamping, disampaikan salam hormat dan terima kasih, pungkasnya.

Usai dilantik, Kasat Lantas baru AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, prestasi yang luar biasa berkat usaha kerja keras apa yang dilakukan pejabat lama yakni AKP Anggi, sehingga bisa mengurangi kemacetan di jalan raya Duduk Sampeyan ini yang perlu ditiru oleh kami dan juga menyoroti, aktifitas jalur di Gresik Selatan. “Jalur Gresik Selatan merupakan jalur yang sibuk dan padat, selain itu kendaraan besar keluar masuk ke perusahaan maupun jalan tol, jalur ini berpotensi menimbulkan kecelakaan.”

Lanjut AKP Wikha, sementara ini saya akan fokus ke program-program yang sudah berjalan, dan saya akan pelajari dulu dan turun langsung ke lokasi. namun 1-2 bulan baru saya jalankan program-program yang baru seperti di Polres Mojokerto yang sudah saya kerjakan, “Yang pasti saya sebagai pejabat baru akan meneruskan program-programnya apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama, dan akan saya tingkatkan lagi, jadi ini program yang lama hanya tinggal diperkuatkan lagi,” pungkasnya.

AKP Anggi mengatakan, dirinya minta maaf kepada masyarakat Gresik bila mana ada kesalahan mohon kami sebagai manusia biasa tidak lepas dari kesalahan tolong di maafin, pintanya.

Terpisah, dalam acara pisah sambut AKP Anggi Saputra Ibrahim memaparkan, kesan kami Gresik itu Kabupaten yang berdekatan Kota Surabaya dan masyarakat Gresik penuh dengan ke keluargaan, dan kami merasa sebagian dari warga Gresik.

“Program-program yang sudah berjalan saya harap terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Tapi yang jelas Kasat Lantas yang baru ini mempunyai inovasi-inovasi baru dan mempunyai terobosan baru, sehingga Kasat Lantas Gresik lebih maju,” tutupnya.

Wartawan : Yunus/Chandra
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan, Titis Ermawati, Arkanus Solikhin.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. bit.ly/2NygT5z 11 September 2018 - 15:40:55 WIB

    Terimakasih informasinya gan, ditunggu informasi yang lainnya, sukses terus buat informasinya
    http://bit.ly/2NygT5z

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top