Naas, Ibu dan Anak Warga Kendung Jaya XV Tewas Terlindas Truk Container
7 Komentar 1709 pembaca
(Foto: Karsudewo) Korban, ibu dan anak di TKP jalan raya Babat Jerawat tewas, akibat terlindas truk container.

Naas, Ibu dan Anak Warga Kendung Jaya XV Tewas Terlindas Truk Container

Peristiwa

Surabaya, Harian Memo - Insiden laka lantas yang mengakibatkan meregangnya dua nyawa sekaligus kembali terjadi. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Babat Jerawat Kecamatan Pakal Kota Surabaya, tepatnya di depan Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (10/10/2017). Seorang ibu dan putrinya tewas mengenaskan terlindas truk container, hingga kini sopir truk diamankan pihak Kepolisian Pakal guna dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis Harian Memo, peristiwa itu bermula saat korban bersama anaknya tengah dalam perjalanan dari arah Barat menuju ke Timur menggunakan sepeda motor Yamaha (Mio-Z) bernomor polisi L 5313 YV sekitar pukul 19:00 WIB. Saat melintasi dilokasi tempat kejadian, korban berusaha disalip oleh truk container  yang berada di belakangnya. Naas, tiba-tiba motor korban terserempet bemper samping kiri truk container hingga korban terjatuh tepat di bawah roda belakang, kedua korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Sebagian tubuh korban remuk, sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian sempat membiarkan tubuh korban tergeletak beberapa saat. Warga sempat terkesima melihat posisi korban, kelihatannya meninggal dunia di tempat. Lalu datang polisi yang langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit DR. Soetomo.

Menurut penuturan anggota Satlantas Polsek Pakal, Bripka Eko Setyo Budi menerangkan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Wiwin Handayani (46) dan anaknya bernama Asyifa Qisthi Olivia (8) beralamatkan Kendung Jaya XV/14 Kecamatan Benowo Surabaya. Peristiwa kecelakaan terjadi bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor dari arah Barat ke arah Timur.

Saat berada di depan jalan raya UWP, kedua korban berusaha didahului truk container dengan nomer polisi DA 1690 AI yang kendarai Yoyok Sudarman (70) warga jalan Kyai Mugi 02 RT 04 RW 06 Kecamatan Mayangan, Probolinggo yang tepat berada dibelakangnya (satu arah), namun naasnya motor korban terserempet bemper samping kiri saat truk container berusaha menyalip korban, hingga korban terjatuh tepat diroda belakang truk dan terlindas roda belakang truk, “naasnya kedua korban jatuh tepat di sela-sela roda belakang truk container yang berusaha menyalipnya hingga terlindas dan tewas mengenaskan di lokasi kejadian,” papar Bripka Eko.

Selain mengakibatkan dua korban tewas, akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas dikawasan tersebut padat merayap, karena korban yang meninggal dilokasi itu masih tergeletak dan ditutupi kardus bekas oleh warga setempat. Petugas yang menangani juga menunggu mobil Ambulance PMI, untuk selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya, dan kejadian kecelakaan ini langsung ditangani ke Unit Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya.

Wartawan : Karsudewo
Editor : Eko Hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Candra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwansyah, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Supotro, Rahmat H, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top