GERBANG GRESIK IKUT PARTISIPASI LOMBA GERAK JALAN DI KEDAMEAN-GRESIK
0 Komentar 99 pembaca
Pemberangkatan perserta Gerbang Gresik

GERBANG GRESIK IKUT PARTISIPASI LOMBA GERAK JALAN DI KEDAMEAN-GRESIK

Politik Pemerintahan

Gresik, Harian memo - Bertepat di depan SMA Negeri 1 kedamean, Camat kedamean, Suryo wibowo membuka lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tahun dengan didampingi Danramil 0817 kapten Czi, Sunarko sabtu(26/8/2017).
Menurut panitia, peserta akan menempuh jarak kurang lebih 5 km, yang mana berakhir finish di halaman pasar Kedamean Kabupaten Gresik.
Kepesertaan itu sendiri berjumlah 265 peserta dari unsur pelajar se-Kecamtan Kedamean, pramuka, karang taruna, PKK, LSM maupun dari perangkat desa Kecamatan Kedamean.
Menurut Suryo Wibowo (Camat Kedamean) mengatakan bahwa yang menjadi motivasi terselenggaranya lomba gerak jalan di Kedamean ini untuk memperingati HUT RI ke-72 tahun, karena dengan gerak jalan ini paling tidak masyarakat juga ikut merasakan nilai-nilai perjuangan para pahlawan terdahulu dan menumbuhkan jiwa patriotisme NKRI, Pungkasnya.‎
Tak kalah ketinggalan Gerbang Gresik dibawah kepemimpinan M.Yunus juga ikut serta dalam meramaikan lomba gerak jalan di kecamatan kedamaian itu.
"Kami selalu ikut serta lomba gerak jalan ini, karena kami dan teman-teman ikut mendukung program pemerintah dalam mengisi kemerdekaan maupun membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dikabupaten gresik," Ungkap M.Yunus.
Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa keikutsertaan Gerbang Gresik juga memperkenalkan kemasyarakat bahwa Gerbang Gresik hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersinergi dengan Pemerintah desa yakni kepala desa, BPD dan tokoh masyarakat untuk menuju desa yang mandiri dan sejahtera, tambahnya.
Yel-yel lagu khas Gerbang Gresik seperti GG milik kita bersama,GG membangun desa bersama masyarakat dan GG milik gresik didengungkan peserta sepanjang perjalanan gerak jalan. 
Berbagai fariasi kostum/pakaian yang dipergunakan oleh peserta membuat ratusan pasang mata warga kedamean melotot menyaksikan lomba gerak jalan itu.

Wartawan : Iwansyah
Editor : Eko hidayat

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan, Titis Ermawati, Arkanus Solikhin.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top