7 ALASAN MENGAPA RIDERS RX-KING ITU UNIK DAN PANTAS DI SEGANI
0 Komentar 145 pembaca
SKIL (Seduluran King Lamongan)

7 ALASAN MENGAPA RIDERS RX-KING ITU UNIK DAN PANTAS DI SEGANI

Hiburan

Harian Memo - Siapa yang tak kenal dengan motor king? Motor yang legendaris pada tahun 90an ini sempat gempar, karena pada tahun-tahun tersebut motor king ini banyak digunakan orang tak bertanggung jawab untuk berbuat negatif, banyak digunakan untuk jambret, bahkan merampok. Namun di era gadget ini, paradigma jambret, rampok mulai hilang terhadap motor "raja" jalanan ini. Sekarang sudah mulai bermunculan komunitas pengguna motor rx-king yang mengubah stigma bahwa motor king adalah motor keren nan beken dan laki banget buat dikendarai. Tahukah kamu? 7 hal keren yang dimiliki oleh pengendara king ini?

1. Salam yang Digunakan "Ngoook"

Lagi ngendarain king? Tiba-tiba dari arah bersebrangan ada suara ngoooook? Ga usah kaget bro, itu salah satu salam persaudaraan yang digunakan pengendara king untuk menyapa sesama pengguna king. Tidak hanya di jalanan, dimedia sosialpun bro bro kingers ini tetap menggunakan ngooook sebagai salamnya. Unik kan?

2. Mereka Di Barisan Terdepan

Ada rampok? Jambret? Ga usah kawatir, pengendara king siap membantu menangkap penjahat. Dengan kekuatan mesin 135cc siap menerabas jalanan. Wusss dengan gesit dan lihainya pengendara king akan menumpas dan tak segan-segan "ngamplengi" penjahat. Kenapa bisa lihai? Coba aja kendari motor raja ini, bukak sedikit gasnya, siap jumping kalau ga biasa pake motor ini.

3. Modifikasi Motor Update dan Kekinian

Meskipun motor ini terbilang tua dan sudah berhenti diproduksikan oleh yamaha, namun motor king ini selalu tampil kekinian. Tampilannya mau dibuat ala old school? Sangat bisa sekali, mau dibuat ala motor x-trail? Hah gampang itu mah, mau dibuat futuristik? Tetap keren.

4. Semakin Tua Semakin Menjadi

Apanya nih yang semakin menjadi? Jadi gini, memang motor king ini sudah tidak diproduksikan lagi. Namun tahukah kamu? Motor king ini masih meramaikan ekonomi otomotif, betapa tidak? Harganya cukup fantastis, bahkan bisa mengalahkan harga motor bebek keluaran terbaru. Bahkan bisa tembus 100an juta untuk motor rx king yang masih orisinil. Ngeri kan untuk harga motor ini?

5. Suara Motor Khas

bro pakai knalpot apa itu? Bentukannya udangan, suaranya creampie banget. Treng...teng...teng..teng, kurang lebih begitu ya bunyinya, namun yang penting tetap bisa buat NgUoooooook.

6. Persaudaraan Sangat Solid

Dimanapun acaranya, kapanpun acaranya, bro bro pengguna king pasti datang. Seperti acara YRKI (yamaha rx-king indonesia) 2016-2017 di Kabupaten blitar dan ngawi kemarin, mereka semangat untuk bisa berkumpul bersama saudara-saudara dalam event tersebut.

7. Touring? Tetap Safety First

Dengan balutan mesin 2 tak 135cc, tampilan gahar, pengendara king selalu memperhatikan penampilan tetapi tetap safety first, coba aja lihat kalau bro-bro kingers ini touring, helm full face, safety shoes ala anak touring, dipadu dengan google tampilan semakin macho dan safety. Masag motor sekenceng itu ga mau safety first? Bisa nyawa taruhannya.

Itulah7 alasan mengapa pengendara rx-king itu unik dan pantas di segani, tetap hati-hati berkendara dan taati rambu-rambu lalu lintas, pokoke gas dikit salam ngUoook.(don)

Author

Krindomemo
Profil Krindomemo

Diterbitkan : PT. KRIDO MEMO SEJAHTERA SURABAYA

Direktur Utama: H. Syamsul Arif, SH.

Pimpinan Perusahaan: Marini.

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi: H. Syamsul Arif, SH.

Dewan Penasehat: H. Suhadak

Dewan Redaksi: Syamsul Arif, Dony Dwi Chandra.

Redaktur Pelaksana: Eko Hidayat.

Korlip Jatim: Karsudewo.

Team Investigasi: Supriyanto.

Wartawan: Sumantri, Atik, Yunus, Iwan SH, Harjo, Amelia Dwi Savitri, Suyanto, Kusaeni S. Sos, Nur Hadi, Husnul Maulana, Syamsul Arifin, Deliyah, Elvin Marvontius, Nurdi Satria, Eko Suyanto, Dwi Teguh Widodo, Abdul Manaf, Anwar, Zainuddin, Efawani Emiliyah, Supotro, Puthut Aji Suyoko, Rahmat Sukiyono, Ryan Haryanto, Fredy, Abdul Muis, Nafsiyah, Suwarno MS, Defi Prastyo Utomo, Wawan Eka Prasetya, Sukadi, Sri Purwati, Ponidi, Joko Wahyudianto, Ahmad Eko Asrory, Solichan, Titis Ermawati, Arkanus Solikhin.

Staff Redaksi: Yuneti, Desy Fatmawati, Dessy Himbarwana, Sri Kolimah, Kandar, Friska Alfan Fithroni, Ida Afidatul Aini.

Keamanan : M. Abdullah, M. Arifin, Rohman.

Design Grafis/Layout: Eko Hidayat.

Kantor Redaksi: Jl. Veteran 144 - A, Lamongan.

Telp: 082245119111/08563388405

email: redaksi.harianmemo@gmail.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top